Jadi 'Pecandu', Marshanda Tak Takut Dikritik

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Marshanda berperan sebagai pecandu narkoba bernama Rensi di '3 Pilihan Hidup'. Nantinya film itu akan diputar ulang setiap tahun pada Hari Narkoba Internasional. Wanita yang akrab disapa Caca itu tak takut akan imej negatif akibat karakternya tersebut.

"Enggak sih, orang inget aku enggak dari itu. Mereka tahu ada sosok lain di real life Caca. Ini karya seni, ngelihatnya sebagai bentuk karya. Beda sama Marshanda yang sebenarnya," kata Caca saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa 12 April 2016.

Bahkan untuk mendalami perannya, Caca mendatangi dan mencari tahu seperti apa pemakai yang tengah ketagihan. Mantan istri Ben Kasyafani ini ingin tahu sedetail mungkin seperti apa orang yang ketagihan narkoba.

"Aku riset, cari tahu dari banyak orang. Gimana rasanya lagi high, basian tuh apa. Reaksi di sini reaksi orang makai (narkoba), kenapa muka gitu bisa muncul, seperti apa yang dirasain di mulut apa interaksi yang terjadi kalau lagi sakau," ujarnya.

Menurut Caca, film yang dibintanginya itu bukan mengajarkan soal perilaku hidup bebas. Di mata Caca '3 Pilihan Hidup' bisa mengedukasi masyarakat menanggulangi pencandu narkoba.

"Di sini banyak banget pesan moralnya itu jadi salah satu alasan aku kenapa mau ambil film ini.”

Selfie dengan Ayah, Marshanda Tuai Pujian

(mus)

Marshanda

Video Marshanda Jadi 'Pecandu' Bikin Heboh

Marshanda bermain film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016