Menyantap 1001 Kuliner Warisan Nusantara

VIVAnews - Menikmati masakan asli nusantara bisa menjadi pengalaman yang seru. Apalagi jika Anda termasuk orang yang suka memburu makanan. Berburu makanan sambil menikmati akhir pekan bersama teman atau keluarga bisa Anda lakukan dengan datang ke Festival Warisan Enak yang diadakan oleh UKM Gallery, Smesco Indonesia.

Festival makanan nusantara ini digelar dari tanggal 17 Juli hingga 19 Juli 2009 di UKM Gallery, Smesco Indonesia, Jl Jend. Gatot Subroto Kav:94. Anda bisa mencicipi 15 masakan dari berbagai daerah. Antara lain Gulai Kepala Ikan Bungus Padang, Bebek Rica Sayeki Surabaya, Belut Ngagel Surabaya, Iga bakar Marannu, Tahu Petis Yudhistira dan masih banyak lagi.

"Pengunjung bisa menikmati makanan mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam. Dari pengalaman Festival Warisan Enak sebelumnya, biasanya makanan sudah habis pukul enam sore," kata Chitra H.P Marketing Communication Supervisor Smesco Indonesia.

Festival ini merupakan festival kedua, sebalumnya pada tanggal 14- 16 Mei juga digelar festival yang sama tetapi dengan makanan yang berbeda. Rencanaya festival akan dilakukan rutin setiap bulan dan tentunya dengan variasi makanan yang berbeda-beda.

"Kami berencana mengadakan festival ini secara rutin setiap bulan. Tentunya, untuk memperkenalkan pada masyarakat berbagai macam makanan nusantara," tambah Chitra.

Harga makanan di Festival Warisan Enak pun cukup terjangkau. Tetapi pembayaran makanannya berbeda, yaitu dengan menggunakan kupon. Jadi, pengunjung harus membeli kupon dulu untuk membeli makanan. Kupon-kupon tersebutlah yang dijadikan alat pembayaran.

Jadi, tunggu apalagi segera datang ke Festival Warisan Enak untuk mencicipi berbagai makanan khas nusantara.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024