Foto Buka-bukaan Sophia Latjuba Jadi Sorotan di Dunia Maya

Sophia Latjuba
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Usia Sophia Latjuba tak lagi muda. Tetapi, artis ini tetap terlihat cantik dan seksi. Bahkan, tak jarang, Sophia juga memajang foto-foto seksinya di Instagram. 

Pose Cantik Sophia Latjuba Buat Heboh Nitizen

Baru-baru ini, Sophia kembali memajang foto seksinya. Di foto tersebut, Sophia memamerkan keindahan tubuhnya. Ia hanya mengenakan bra hitam, sedangkan di bawahnya hanya ditutupi kain panjang berbahan super tipis. 

Kain tersebut memperlihatkan sebagian tubuh Sophia. Foto itu dibuat hitam putih. Foto ini sendiri merupakan bagian dari pemotretan untuk salah satu televisi fesyen. 

Intip Foto Masa Lalu Sophia Latjuba

"For FashionTV Magazine. Photographed by @tommysiahaan," tulis wanita kelahiran Jerman itu.

Dengan cepat netizen langsung merespons foto baju tembus pandang Sophia. Komentar mereka sangat beragam. Beberapa di antaranya menghujat keputusan Sophia yang berani tampil buka-bukaan.

Jadwal Sibuk, Ariel 'Noah' Belum Pikirkan Nikah

"Jgn terlalu terbuka dung mbak @sophia_latjuba88," kata salah satu netizen. "Aurat tante nyadar udah tua," sindir netizen lainnya. "malu ma umur...," ujar yang lainnya. "Sadar dong sama umur tante. Malu sama anak," kata yang lainnya. 

Meski demikian, banyak juga yang memuji foto seksi kekasih Ariel 'NOAH' ini. "Nice pict's.. keren pose'na," puji netizen. "Keren posenya so high fashion," ungkap netizen lainnya.

Sophia Latjuba

Misteri Tato Tulisan Arab di Lengan Sophia Latjuba

Banyak netizen menanyakan artinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016