Dituding jadi Pria Tak Setia oleh Jupe, Ini Respons Gaston

Lamaran Julia Perez - Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Suami Julia Perez alias Jupe, Gaston Castano, membantah telah meninggalkan istrinya. Gaston beralasan bahwa ia selalu mendukung Jupe, bahkan saat sang istri divonis kanker serviks beberapa waktu yang lalu. Gaston saat itu yakin jika Jupe tegar menghadapi masalahnya.

Perdarahan Usai Bercinta, Awas Gejala Kanker Mengintai

"Dia lagi proses ya kankernya. Saya sempat bicara sama dia. Saya kasih support. Saya tahu dia perempuan kuat, bisa melewati masalah ini," kata Gaston saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 15 April 2016.

Jupe sempat menuding masalah kesetiaan jadi salah satu alasan, mengapa dia mengajukan gugatan cerai. Kesetiaan yang dimaksud adalah saat Jupe menghadapi kanker dan Gaston seolah tak peduli.

Rutin Berhubungan Seks, Pakar Sarankan Pap Smear

"Saya bilang masalah kesetiaan. Mbak Jupe menjunjung tinggi kesetiaan. Kesetiaan kan bukan hanya soal perselingkuhan. Bisa saja saat mbak Jupe sakit tapi Gaston tidak ada untuk menemani, itu kan masalah kesetiaan juga, iya kan," ujar kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Namun menurut Gaston, ia masih berkomunikasi dengan Jupe. Meski ia mulai tak ingat kapan terakhir kali menghubungi wanita yang dinikahinya sejak 26 September 2013.

Australia Bertekad Jadi Negara Bebas Kanker Serviks di 2035

"Dua minggu atau satu bulan, saya lupa, tapi tetap komunikasi," ucap Gaston.

Ilustrasi Kanker

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2018, kanker serviks merupakan kasus dengan kematian yang tertinggi untuk Prevalensi Kanker pada wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022