Andi Soraya Segera Lepas Status Janda?

Andi Soraya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sudah empat bulan belakangan ini ternyata aktris cantik Andi Soraya memiliki kekasih baru. Meski demikian dia menganggap masih sebatas teman dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini. Mantan pasangan Steve Emmanuel itu masih merahasiakan nama "teman dekatnya" ini.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

"Masih penjajakan, takutnya ditunjukkin nanti kandas lagi. Mudah-mudahan cocok, dia baik dan enggak neko-neko," kata Andi di JW Marriot Hotel, Jakarta Selatan, Jumat malam, 15 April 2016.

Sang kekasih juga telah dikenalkan kepada keluarga dan anak-anaknya. Karena pintar, pria yang terpaut usia empat tahun di atasnya, menarik hati Andi Soraya. Keluarganya pun cukup mengenal baik pria misterius ini.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Lantas kapan wanita kelahiran Jakarta ini akan melepas status jandanya?

"Namanya juga ibadah (pernikahan), pengennya secepatnya ya. Kembali lagi, kalau jodoh enggak kemana. Apalagi dia tulus, dan sabar bisa mengerem sifat emosional," ungkap pesinetron sekaligus model itu.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tak hanya mencuri hati wanita berusia 39 tahun itu, pria ini juga dekat dengan anak-anaknya Andi Soraya. "Kalau anak-anak kan tahu ya mana yang tulus atau enggak, berasa gitu," ujarnya.

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024