Kisah Wanita 29 Tahun Kecanduan Hubungan Intim

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Wanita berusia 29 tahun bernama Sami Walton memiliki kebiasaan yang tidak umum mengenai kehidupan pribadinya. Ia kecanduan hubungan seks, dan bisa melakukan hingga 10 kali dalam sehari. 

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dilansir laman Daily Mail, akibat dari kebiasaannya ini, ia kehilangan pekerjaan dan teman-temannya. Ia tidak berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol, melainkan karena nafsunya sendiri. 

Ia mempunyai masalah ini pada usia awal 20-an ketika putus dengan pacarnya yang sudah lama terjalin. Akibat dari masalah tersebut, akhirnya ia bepergian ke seluruh penjuru negeri untuk bertemu dengan pria atau wanita. Hal ini membuatnya tidak terkontrol ketika tidur dengan teman pria maupun orang tidak dikenal.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Kondisi ini membuatnya dalam situasi yang bahaya karena pulang ke rumah dengan orang yang tidak dikenal sama sekali. Hidupnya berubah pada tahun 2010, ketika ia terbangun ratusan kilometer jauh dari rumah dan ia menyadari bahwa ia memiliki masalah serius.

Ia langsung pergi ke dokter umum untuk mengobati masalahnya, tetapi hanya diberikan resep obat anti-cemas, sementara untuk datang ke seorang konselor membutuhkan waktu yang lama.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Namun, enam bulan kemudian, hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan Mr Keates melalui seorang teman, dan dia mendapatkan kenyamanan dari pria tersebut. Ia bahkan bisa melakukan hubungan intim 40 kali selama akhir pekan. Nona Walton menggambarkan pacarnya sebagai terapis dan kekasih. 
 

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024