Saat Aniaya Tamara Bleszynski, Pelaku Bawa Senjata Tajam

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Mike Lewis sangat mengkhawatirkan kasus penganiayaan yang menimpa mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Terlebih lagi saat mendengar cerita kronologi dari Tamara.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Menurut Mike, pelaku membawa senjata tajam dan terganggu kesehatan mentalnya. Ia pun setuju saat Tamara membawa kasus ini ke polisi. Semua demi menjaga keselamatan.

"Tamara khawatir pelaku bawa pisau karena pelaku rada gila. Tamara melapor karena dia mau aman di sana. Mungkin dengan laporan dia bisa merasa aman," kata Mike saat diwawancara di kawasan Gandaria, Jakarta, Senin, 18 April 2016.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Mendengar cerita tentang sosok WS, pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Tamara, Mike menjadi semakin khawatir dengan keselamatan mantan istrinya tersebut. Terlebih lagi, buah hatinya, Kenzo, tinggal bersama Tamara.

Menurut informasi yang didengar Mike, WS diduga tak sehat secara mental. Mike sempat menawarkan diri untuk menjaga Tamara dan anaknya. Kini, Mike bisa bernapas lebih lega karena Tamara dan anaknya dalam keadaan aman.

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

"Tadinya aku ingin menjaga mereka. Aku juga menawarkan bodyguard. (Sekarang) banyak wartawan yang nunggu di depan rumahnya dia, jadi aman," kata Mike.  (ase)

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021