Insiden Berdarah Tara Basro di Lokasi Syuting '3 Srikandi'

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Akting Tara Basro di film 3 Srikandi nampaknya tidak main-main. Demi mendapatkan kualitas film terbaik wanita asal Makassar itu rela panas-panasan hingga hujan-hujanan di lokasi syuting.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

"Anak panah emang katanya begitu, paling semangat dan enak kalau cuaca lagi terik banget, good day katanya," ujar Tara Basro dalam peluncuran Trailer Film 3 Srikandi di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 18 April 2016.

Dalam film yang diproduseri Raam Punjabi ini, Tara berperan sebagai atlet panah asal Sulawesi Selatan yang mewakili Indonesia di Olimpiade tahun 1988 di Seoul, Korea Selatan.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Pemain film A Copy Of My Mind ini juga mengaku belajar menekuni atlet panah dan  dirinya berlatih keras  hingga berdarah-darah tergesek tali busur.

"Sempat berdarah-darah, apalagi di bawah terik matahari panas banget," kata wanita usia usia 25 tahun itu.

Perempuan Tanah Jahanam, Wakili Indonesia di Oscar 2021

Meski hanya sekedar syuting, Tara mendapat pelatihan khusus dari pelatih panah profesional. Hanya dalam waktu tiga bulan, Tara bahkan sudah menguasai teknik-teknik  memanah profesional.

"Saya dilatih langsung oleh anaknya Pandi (Donald Pandiangan). Dia juga kan atlet panahan," terangnya.

Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022