Terkuak, Sosok Teman Mandi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan teman setia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Belakangan ini, Ayu Ting Ting dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Mulai dari pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga Tarra Budiman. Namun, Ayu tak pernah menanggapi serius.

Baru Bangun dan Tanpa Riasan, Ayu Ting Ting Tetap Dipuji

Ayu sedang menikmati hari-harinya dengan sosok yang selalu lengket dengan dirinya. Bahkan, sosok ini setia menemani Ayu hingga di kamar mandi.

Ia juga menemani pedangdut cantik ini mandi. Hal itu terkuak di Instagram Ayu. Ia terlihat menggenggam tangan seseorang dipenuhi busa sabun.  

Tunggu dulu, jangan berpikir yang lain. Ya, teman setia Ayu saat mandi adalah putri semata wayang Ayu dari pernikahannya dengan Enji, Bilqis. Setelah itu, Ayu juga memposting kegiatannya dengan Bilqis di atas tempat tidur. Bilqis terlihat tersenyum ceria di depan kamera.

Raffi Ahmad Tanggapi Video Jedar dan Nagita

"Hey honey.......gemeezzzz sm si kriting," ujar Ayu. 

Netizen langsung ikut merespons postingan pelantun Alamat Palsu ini. Mereka ikut senang dengan aktivitas Ayu bersama putrinya tersebut.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Bermusuhan?

"Dede balqis kriting cute banget," tulis salah satu netizen. "Iqisss imutt gemesin," ujar yang lainnya. "Si Kriting yang imut," kata yang lainnya. "Bilqiss lucu dan menggemaskan," ujar netizen lain.

 

Tangan mungil khumairah ??????????????????????????????

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Ayu Ting Ting

Cerita Kehebohan Momen Sahur Ayu Ting Ting

Ia bercerita pengalaman sahur di hari pertama puasa kali ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016