Jebolan Kontes Nyanyi Ini Kini Jualan Sushi

Bojes AFI
Sumber :
  • dok.Bojes

VIVA.co.id – Nama Bojes mungkin tak asing lagi di telinga pendengar musik Tanah Air. Sempat mencuri perhatian di tahun 2005 lewat ajang berbakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Bojes kembali lagi bermusik di tahun ini.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Ini adalah kesempatan saya kembali lagi menyanyi. Setelah beberapa tahun vakum, saya merilis single Tulus," ucap Bojes kepada VIVA.co.id, Selasa 19 April 2016.

Lanjut Bojes, single Tulus bercerita tentang seorang pria yang disakiti oleh pasangannya karena permasalahan pribadi. "Bukan pengalaman pribadi tapi melihat pasti ada yang merasakan kejadian seperti itu," ungkap penyanyi yang sempat dekat dengan Tiwi T2 ini.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Bojes kini bergabung dengan label Ato Production dan berkerjasama dengan produser Jimmy Van Houten untuk penggarapan single serta albumnya nanti.

Kepada VIVA.co.id, Bojes pun bercerita saat vakumnya bermusik, dirinya pernah berjualan sushi untuk menyambung hidupnya. Itu dilakukannya untuk mencari kesibukan lain di sela-sela rehatnya bermusik.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Namanya sushi Kampoeng. Itu usaha keluarga tapi saya menikmatinya," ucap Bojes.

Bojes sendiri pernah bergabung dengan sebuah grup band Rockie selama dua tahun. Dengan alasan lebih nyaman bersolo karier, akhirnya Bojes memilih merilis single sendiri.
 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024