Aurel Berpakaian Minim, KD Bilang Tidak Apa-apa

Krisdayanti
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aurel Hermansyah tak jarang menjadi sorotan netizen karena sering memamerkan pakaian terbuka. Netizen beranggapan cara berbusana Aurel tidak sesuai dengan usianya, karena terlalu terlihat dewasa.

Ini Dia Sosok di Balik Gaya Feminin Aurel Hermansyah

Mengenai pilihan busana buah hatinya, Krisdayanti atau KD mengatakan tidak ada yang salah lantaran masih mengenakan pakaian.

"Enggak apa-apa, kan enggak telanjang. Untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya enggak mungkin kalau enggak dandan atau gadget," tutur KD di Gallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa, 19 April 2016.

Seksinya Aurel Hermansyah dalam Balutan Gaun Mini

Belum lama ini, anak sulung Anang Hermansyah itu mengunggah foto sedang berpesta bersama teman-temannya. Gadis berambut panjang itu mengenakan baju berwarna ungu dan memperlihatkan perutnya. KD menjelaskan bahwa foto itu diambil saat Aurel menghadiri pesta di sebuah kafe.

"Itu bukan foto kelulusan, kadang banyak yang salah. Itu undangan acara label khusus brand luar negeri di kafe. Jadi, buat saya enggak ada dandanan yang berlebihan," ungkap istri Raul Lemos itu, tersenyum.

Gaun 'Tembus Pandang' Aurel Hermansyah Undang Pro dan Kontra

Namun dalam foto tersebut, salah seorang teman Aurel memegang rokok. Wanita kelahiran Jawa Timur itu pun tak ambil pusing karena percaya bahwa Aurel punya tanggung jawab dan tidak akan terpengaruh.

"Enggak apa-apa teman-temannya yang pegang rokok, ya silakan. Saya percaya Aurel tidak terpengaruh (merokok)," kata pelantun Menghitung Hari tersebut.

Aurel Hermansyah

Seksinya Aurel Hermansyah, Dibilang Mirip Kim Kardashian

Kulit Aurel yang cokelat juga terlihat makin eksotik.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2018