Menguak Alasan Eks Suami Beri Tamara Bleszynski Bodyguard

Tamara & Mike Lewis
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Mike Lewis masih terus memberi semangat dan dukungan serta membantu Tamara Bleszynski. Itu terkait kasus penganiayaan yang menimpa mantan istrinya itu belum lama ini di Echo Beach, Canggu, Bali. 

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Pria kelahiran Tokyo itu berharap masalah ini cepat selesai dan kondisi Tamara beserta anaknya, Kenzou, kembali aman. Sebenarnya apa yang membuat Mike begitu tanggap membantu Tamara?

"Saya memang harus ikut campur, itu masalah keluarga aku. Walaupun mantan, tapi masih keluarga aku. Aku dan Tamara sebagai orangtua, kita mau situasi dan rumahnya Kenzou yang aman," kata pria berusia 34 tahun itu di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 19 April 2016.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Karena kasus ini, pria berkebangsaan Kanada itu semakin memberikan proteksi kepada mantan istrinya dan buah hati mereka, Kenzou. Bahkan Mike menawarkan bodyguard. Namun ditolak oleh Tamara.

"Ya lebih protect, untuk seorang perempuan yang masih sendiri. It's bahaya. Kata Tamara enggak usah (bodyguard). Aku kepikiran anak aja, aku agak berlebihan sih. Tapi kan sebagai orangtua wajar kalau merasakan itu," kata Mike.

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik
Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021