Harapan Mike Lewis soal Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mike Lewis sangat prihatin melihat kondisi mantan istrinya, Tamara Bleszynski yang mengalami ancaman dan penganiayaan oleh pria berinisial WS di Canggu, Bali belum lama ini. Apalagi Mike selalu memikirkan keselamatan buah hatinya, Kenzou.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Namun, saat ini kondisi sudah mulai membaik sejak Tamara melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

"Aku dengar WS sudah diinterogasi sama Polsek. Aku enggak dengar hasilnya apa yang Polsek gali dalam interogasi itu. Aku cuma bisa doa untuk semuanya balik ke normal dan aman," kata Mike di Senayan City, Selasa malam, 19 April 2016.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Hingga saat ini, tak ada lagi teror yang mendatangi mantan istrinya itu. Pria kelahiran Tokyo ini senang Tamara sudah merasa jauh lebih aman dan lega.

"Sampai sekarang belum ada peristiwa lagi, semoga sudah beres dan bisa melanjutkan hidup. Berharap Kenzou juga aman, hidup kami enggak diganggu sama WS lagi," ujar Mike.

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

Ia juga mengatakan bahwa karena kasus ini, warga Bali jadi menyadari kehadiran WS dan merasa harus berhati-hati.

"Orang Bali mungkin yang tinggal dekat dengan dia sudah sadar kalau ada WS di situ. Mungkin ini yang bikin WS malu dan enggak lakukan ini lagi," ujar Mike.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021