Aktor Korea Ini Terima Hadiah Mengejutkan dari Penggemar

Park Hae Jin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Selebriti biasanya mendapat buket bunga, atau kado berharga lainnya dari penggemar. Namun, hal unik terjadi pada aktor tampan yang terkenal berperan sebagai sosok yang misterius, Park Hae Jin.

Mengungkap Rahasia Sukses 5 Selebriti Korea Berhenti Merokok

Aktor 32 tahun ini mendapat hadiah mengejutkan dari penggemarnya. Semula banyak yang bertanya-tanya mengapa saat di bandara terdapat foto Park Hae Jin tertawa terbahak-bahak.

Akhirnya diketahui penyebab aktor yang wajahnya dicetak ke dalam perangko di China tersebut tertawa terbahak-bahak. Hal tersebut tak lain karena bunga ketumbar yang diberikan oleh penggemarnya. Penggemar tersebut menghampiri Hae Jin dan menyerahkan bunga ketumbar di bandara saat Hae Jin hendak menghadiri LeTV Awards.

Diet Ekstrem Lima Artis Korea Ini Bikin Heboh

"Saya sangat terkejut, semula saya pikir itu buket bunga, jadi saya ambil dari penggemar, namun aromanya tampak akrab. Kemudian saya baru menyadari itu adalah bunga ketumbar," kata Park Hae Jin, seperti dilansir Dramafever.

"Sebelumnya memang saya mengatakan bahwa saya suka ketumbar dan makanan China, jadi saya pikir itulah mengapa mereka memberi hadiah ini,” kata dia.

Tips Tubuh Langsing Alami Ala Artis Korea

Netizen yang melihat foto ini pun memberi tanggapan positif atas tindakan sang aktor.

"Park Hae Jin luar biasa, tidak hanya aktor yang hebat, tapi juga manusia yang memberi inspirasi menakjubkan,” kata salah satu netizen.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya