Video Pengakuan Syahrini 'Sedot Lemak' di Singapura

Syahrini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tingkah laku Syahrini selalu berhasil menjadi sorotan. Baik di televisi maupun di dunia maya. Dan yang sedang menjadi perhatian adalah video yang diunggah Syahrini pada Selasa, 19 April 2016.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam video tersebut, Syahrini bersama adiknya, Rani dan juga salah seorang teman wanitanya sedang berada di Singapura.

Dalam video itu, Syahrini mengaku baru saja ke dokter dan melakukan permak tubuh dengan caption,"Meng_Hempasss Lemak2 Manja ?????? ??@Syh55 @ninakagindaa?? ----Aunty Incess Di Negara Singa---- #PrincesSyahrini #Onduty #Work #Singapore_18April2016," tulis Syahrini. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Syahrini pun langsung berceloteh dengan gayanya yang manja dan penuh tawa. "Hai ngapain sih kamu..Habis ngurusin badan, habis ke dokter. Seperti itu, wanita penuh dengan lemak selulit gentong manja (Syahrini menunjuk Rani). Kita habis permak di sini, sedotin lemak. Hempaskan..hempaskan lemak-lemak," ujarnya tertawa. 

Setelah video tersebut, pelantun Sesuatu ini juga memajang foto dirinya sedang berdiri memamerkan tubuh rampingnya dengan tas mewahnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Tak tahu apakah benar atau tidak Syahrini melakukan sedot lemak di Singapura, yang pasti netizen terhibur dengan celotehan manja ala wanita yang menyebut dirinya aunty incess ini.

"Lucu gayanya Syahrini," tulis salah satu netizen. "Senang lihatnya," ujar yang lainnya. "Jadi terhibur..hahaha," ungkap yang lainnya. "Enggak ada matinya," ungkap yang lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya