Anak Sheila Marcia Alami Trauma Kekerasan Verbal

Sheila Marcia ke Komnas PA
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait merespon permintaan perlindungan yang diminta Sheila Marcia. Komnas PA  setuju memberikan perlindungan untuk ketiga anak Sheila.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Kami akan berikan surat pengawasan dan perlindungan terhadap tiga anak Sheila. Hari ini kami meresponnya dan akan mengeluarkan surat tersebut supaya anak dapat perlindungan dari Komnas," kata Arist saat diwawancara di kantornya, Jumat, 22 April 2016.

Selain memberikan perlindungan, Komnas PA juga akan menyediakan psikolog. Komnas PA khawatir ada trauma yang dialami anak-anak Sheila karena kekerasan verbal.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Dipastikan mengalami traumatik. Kami persiapkan psikolog keluarga dan anak untuk anak-anak Sheila, supaya mereka tidak ada rasa trauma. Kami lakukan itu mulai besok," ujarnya.

Sayangnya, Sheila tak bisa hadir untuk menerima surat itu secara langsung. Surat diserahkan kepada pengacara Sheila, Raidin Anom. Sheila saat ini juga masih mengalami beban psikis terkait masalah dengan suaminya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Secara psikis dia tertekan pasti, karena dia terbebani untuk menyelamatkan anaknya dan supaya anak-anaknya berhasil di masa depan," kata kuasa hukum Sheila, Raidin Anom.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021