TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Komnas PA Siap Pertemukan Sheila Marcia dengan Suami

Ini untuk mengkonfirmasi adanya KDRT dalam rumah tangga Sheila
Komnas PA Siap Pertemukan Sheila Marcia dengan Suami
Sheila Marcia (VIVA.co.id/Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan dipertemukan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Kamis, 28 April 2016. Komnas PA ingin mempertemukan keduanya, untuk mengkonfrontir aduan Sheila Marcia soal kekerasan yang dialaminya.

"Kami upayakan tanggal 28 April bertemu Kiki. Dia (Kiki) akan kami panggil ke sini untuk menjelaskan tuduhan dari Sheila. Setelah itu, mungkin keduanya akan kami pertemukan," kata Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA saat diwawancara di kantornya, kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Jumat, 22 April 2016.

Komnas PA pun menduga ada kekerasan yang dialami Sheila. Tim kuasa hukum menyatakan punya bukti soal kekerasan fisik yang dialami kliennya.

"Dari laporan Sheila, ada tentang dugaan melakukan kekerasan. Kami mengkonfirmasi hal itu. Makanya begitu pentingnya tanggal 28 April," ujar Arist.

Menurut aduan sementara, Sheila sering mendapat kekerasan saat berada di depan anak-anaknya. Untuk itu, Komnas PA akan meneliti lebih jauh seberapa parah masalah yang dihadapi Sheila dan Kiki.

"Karena sering dilakukan di depan anak-anak, menurut Sheila enggak pantas. Kalau ada konflik baiknya jangan depan anak menurut Sheila. Itu yang buat Sheila merasa perlu minta perlindungan," kata Arist.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP