Komnas PA Siap Pertemukan Sheila Marcia dengan Suami

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan dipertemukan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Kamis, 28 April 2016. Komnas PA ingin mempertemukan keduanya, untuk mengkonfrontir aduan Sheila Marcia soal kekerasan yang dialaminya.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Kami upayakan tanggal 28 April bertemu Kiki. Dia (Kiki) akan kami panggil ke sini untuk menjelaskan tuduhan dari Sheila. Setelah itu, mungkin keduanya akan kami pertemukan," kata Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA saat diwawancara di kantornya, kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Jumat, 22 April 2016.

Komnas PA pun menduga ada kekerasan yang dialami Sheila. Tim kuasa hukum menyatakan punya bukti soal kekerasan fisik yang dialami kliennya.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Dari laporan Sheila, ada tentang dugaan melakukan kekerasan. Kami mengkonfirmasi hal itu. Makanya begitu pentingnya tanggal 28 April," ujar Arist.

Menurut aduan sementara, Sheila sering mendapat kekerasan saat berada di depan anak-anaknya. Untuk itu, Komnas PA akan meneliti lebih jauh seberapa parah masalah yang dihadapi Sheila dan Kiki.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Karena sering dilakukan di depan anak-anak, menurut Sheila enggak pantas. Kalau ada konflik baiknya jangan depan anak menurut Sheila. Itu yang buat Sheila merasa perlu minta perlindungan," kata Arist.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021