Menguak Teman Seranjang Tyas Mirasih

Tyas Mirasih bikin heboh netizen
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id –  Apa pun yang dilakukan Tyas Mirasih belakangan ini selalu menjadi sorotan kaum netizen. Begitu juga saat Tyas rajin memposting fotonya saat tiduran di atas ranjang. Tetapi, artis cantik itu tak sendiri. Ia memiliki teman yang selalu menemaninya di ranjang. Siapa dia?

Respons Raffi Ahmad Disebut Dermawan Lantaran Kerap Bantu Orang Lain

Beberapa foto yang dipajang Tyas selalu terlihat sosok yang kerap menemani artis seksi ini saat tidur. Sosok tersebut selalu berada dalam pelukan Tyas. 

Dan tanpa ragu-ragu, Tyas selalu mengunggah fotonya saat bersama teman setianya di tempat tidur itu. Terkadang, Tyas menambahkan kata-kata lucu menggambarkan foto bersama teman setianya. Siapa dia?

Terpopuler: Alasan Rizky Irmansyah Curi Perhatian Nikita Mirzani sampai Wawancara Lawas Sandra Dewi

Tunggu dulu, jangan berpikir yang lain. Sosok yang rajin mendampingi artis berhidung mancung ini tidur adalah seekor kucing berwarna hitam putih. Dalam sebuah foto, dengan wajah polos alias tanpa make-up terlihat berbaring ditemani kucing kesayangannya tersebut. 

"Tidur terusssss ini si Chong Fen," tulis Tyas. Di foto lainnya, Tyas tampak memeluk kucing kesayangannya tersebut. "Sleepyhead," ungkap bintang FTV ini.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Di foto lainnya, Tyas dan kekasih mengenakan piyama berpose bersama. Kucing itu pun terlihat tenang dalam pangkuan Tyas.  Dengan cepat netizen langsung mengomentari  foto-foto Tyas bersama bintang peliharaannya tersebut. Mereka iri dengan kucing itu. 

"Uh bikin iri," kata salah satu netizen. "Seru kali ya jadi kucingnya," ujar yang lainnya. "Kucingnya bikin gemes, pantes disayang Tyas," ungkap yang lainnya. "Salam ma kucing nya yaah," ungkap yang lainnya. "Wah pengen jadi kucingnya deh..wkkkk," ujar yang lainnya.

 

Sleepyhead ????????????

Foto kiriman Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya