TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Anaknya Sakit, Sheila Marcia Batal ke Komnas PA

Sheila ingin minta perlindungan untuk ketiga anaknya ke Komnas PA.
Anaknya Sakit, Sheila Marcia Batal ke Komnas PA
sheila marcia (Al Amin/ VIVA)

VIVA.co.id – Rumah tangga pesinetron Sheila Marcia berada di ujung tanduk. Sheila rupanya ingin bercerai dari Kiki Mirano. Alasannya, Sheila sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Sheila bahkan ingin memohon ke Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk melindungi tiga buah hatinya. Rencananya, Sheila mengajukan permohonan langsung ke Komnas PA hari ini. Namun, dia tidak jadi datang lantaran buah hatinya sakit.

Kini Sheila harus tetap berada di Bali. Dia pun baru akan bertolak ke Jakarta pada Rabu, 27 April. Dia dijadwalkan ke Komnas PA di kawasan Pasar Rebo Jakarta, pada Kamis 28 April 2016 pukul 10.00.

"Anaknya semua sakit cacar. Jadi tanggal 28 April sekitar jam 10-an ke Komnas PA untuk diminta keterangan untuk mediasi, mungkin dibarengi pihak Kiki juga," kata Raidin Anom, kuasa hukum Sheila saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 25 April 2016.

Kedatangan Sheila ke Komnas Anak juga untuk membahas upaya mediasi. Komnas PA pun ingin memberikan surat rekomendasi bahwa anak-anaknya masih dalam perlindungan hukum dan tetap di bawah pengasuhan sang ibu.

"Selanjutnya, untuk gugatan cerai, sebatas perpisahan bapak dan ibunya saja. Tidak mengarah kepada perebutan anak," ujar Raidin.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP