Anaknya Sakit, Sheila Marcia Batal ke Komnas PA

sheila marcia
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Rumah tangga pesinetron Sheila Marcia berada di ujung tanduk. Sheila rupanya ingin bercerai dari Kiki Mirano. Alasannya, Sheila sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Sheila bahkan ingin memohon ke Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk melindungi tiga buah hatinya. Rencananya, Sheila mengajukan permohonan langsung ke Komnas PA hari ini. Namun, dia tidak jadi datang lantaran buah hatinya sakit.

Kini Sheila harus tetap berada di Bali. Dia pun baru akan bertolak ke Jakarta pada Rabu, 27 April. Dia dijadwalkan ke Komnas PA di kawasan Pasar Rebo Jakarta, pada Kamis 28 April 2016 pukul 10.00.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Anaknya semua sakit cacar. Jadi tanggal 28 April sekitar jam 10-an ke Komnas PA untuk diminta keterangan untuk mediasi, mungkin dibarengi pihak Kiki juga," kata Raidin Anom, kuasa hukum Sheila saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 25 April 2016.

Kedatangan Sheila ke Komnas Anak juga untuk membahas upaya mediasi. Komnas PA pun ingin memberikan surat rekomendasi bahwa anak-anaknya masih dalam perlindungan hukum dan tetap di bawah pengasuhan sang ibu.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Selanjutnya, untuk gugatan cerai, sebatas perpisahan bapak dan ibunya saja. Tidak mengarah kepada perebutan anak," ujar Raidin.

(ren)

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021