Mengintip Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Sheila Marcia

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Meski saat ini tengah sibuk mengurus kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Sheila Marcia tetap tak lupa dengan ulang tahun putri ketiganya, Precious Brianna Yael Mirano. Ya, dia merayakan hari ulang tahun Brianna yang kedua tahun tanggal 21 April 2016 di Bali.

Sheila Marcia Pamer Tato di Tubuh Kurusnya

Momen bahagia ini dipamerkan wanita kelahiran Malang itu di dalam akun instagramnya. Brianna terlihat senang dengan balutan gaun putih dan topi kerucut berwarna pink.

Terlihat, Sheila dan Leticia putri sulungnya mencium Brianna. Nathaniel putra keduanya berdiri di belakang Brianna dan menghadap kamera.

Heboh Muncul Meme Sheila Marcia Disebut Mirip Tengkorak

"21 April 2016 #PreciousBrianna2ndbirthdayparty #sheilamarcia," tulis wanita berusia 26 tahun itu.

Pesta ulang tahun ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Brianna tengah mencolek kue tart berwarna putih dengan hiasan pelangi.

Foto Sheila Marcia Berendam di Kolam Renang Jadi Sorotan

"Thank you all for coming.. 21 April 2016 #PreciousBrianna2ndbirthdayparty #sheilamarcia," tulis wanita yang mengenakan hotpants dalam foto itu.

Seperti diketahui, rumah tangga Sheila Marcia sedang diterpa badai karena ibu tiga anak itu mengaku kerap menerima perlakuan tidak menyenangkan dari sang suami, Kiki Mirano. Sheila dijadwalkan akan menyambangi Komnas Anak hari Kamis, 28 April 2016 jam 10.00. Kiki diperkirakan juga akan hadir.

 

21 April 2016 #PreciousBrianna2ndbirthdayparty #sheilamarcia PHOTO TAKEN BY - @mariolourdi . . tq juga utk my sis @onnytjahyono

A photo posted by Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya