Rumah Tamara Bleszynski di Bali Dijaga Polisi

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id –  Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa aktris senior Tamara Bleszynski masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Tahap rekonstruksi pun telah dilakukan dan melibatkan WS, pria yang diduga pelaku penganiaya, Tamara dan kuasa hukumnya.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

"Hasil gelar perkara menunggu hasil rapat. Sejauh ini WS masih beraktivitas seperti biasa," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 26 April 2016.

Peristiwa yang terjadi hari Kamis, 14 April 2016 di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali ini masih menyisakan kekhawatiran bagi mantan istri Mike Lewis itu dan anaknya, Kenzou. Rumah Tamara bahkan tak henti-henti dikelilingi mobil patroli.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

"Kita melibatkan warga setempat dan lingkungan juga. Mobil patroli, binmas juga, selama siang dan sore rumah Tamara kita pantau terus," tutur Wayan Artha.

Wanita berusia 41 tahun itu bersyukur masih banyak pihak yang peduli dan memperhatikannya. Dia pun mengunggah foto kebersamaan dengan Kenzou, Mike Lewis dan Adrian di dalam akun instagram.

Tamara Bleszynski: Jerinx Dipenjara, Angka COVID naik

"Terima kasih Mike Lewis dan Adrian King atas support, perlindungan dan perhatiannya terhadap aku dan Kenzou," kata Tamara di media sosial miliknya.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021