Inikah Alasan Lindsay Lohan Pelajari Islam?

LIndsay Lohan.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id –  Artis Hollywood, Lindsay Lohan secara blakblakan berbicara soal ketertarikannya mempelajari agama Islam. Hal itu diungkapkan artis yang akrab disapa LiLo ini saat diwawancara media Inggris, The Sun

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Ia mengaku dirinya memang sedang fokus dengan sisi spritualnya. Dan ia sedang mempelajari Islam dan Alquran. "Kita semua memiliki kepercayaan yang sama dan mungkin secara pribadi," kata LiLo seperti dilansir dari Aceshowbiz

Diceritakan LiLo, ia telah melewati masa-masa berat dalam hidupnya. Sebelumnya, ia dikenal sebagai artis yang bermasalah. Mulai dari mabuk-mabukan, bertengkar, hingga ditangkap polisi. Masalah demi masalah mewarnai kehidupan mantan artis cilik ini.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Hingga pada 2010, bintang film The Mean Girls ini, harus menjalani hidup di balik jeruji besi selama 14 hari karena mabuk saat mengemudi. Selama di sana, ia mendapat pelajaran berharga.

Dari situlah, LiLo berusaha untuk mengubah jalan hidupnya. Ia memutuskan untuk lebih fokus dengan kehidupan spiritualnya. 

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'

saat di New York tahun lalu. LiLo mengungkapkan sampai sat ini ia masih membacanya. "Saya belum selesai membacanya. Kamu tahu butuh berapa lama untuk menyelesaikannya? Itu sangat lama," ujarnya.
 

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021