Chris Evans Sempat Tolak Tawaran Peran Captain America

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bintang Captain America: Civil War, Chris Evans, awalnya berpaling dari peran Avenger saat Marvel Studio mengajaknya bergabung. Pada kenyataannya, dia telah menolak tawaran itu lebih dari satu kali.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Chris melakukan ini karena enggan menandatangani sembilan gambar kesepakatan dan menyadari di tengah jalan bahwa dia tidak bahagia akan keputusannya. Dalam kontrak tersebut Chris berkewajiban bertahan hingga kontrak berakhir, sebuah alasan yang masuk akal untuk mundur. Untungnya, Evans mengesampingkan rasa takutnya, dan memutuskan menandatangani kontrak.

"Belum ada kontrak ulang. Dalam wawancara sebelumnya, saya hanya mengatakan bahwa ini sangat lucu, memikirkan betapa waktu cepat berlalu," ujarnya, seperti dilansir dari Comicbook.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Dia menjelaskan, memulai proyek ini pada tahun 2010 dan enam tahun telah berlalu dalam sekejap mata. "Pada awalnya ini sangat menakutkan, dan sekarang juga hampir takut. Saya takut untuk beranjak pergi. Saya takut tidak datang kesempatan seperti ini lagi," tuturnya.

Evans menuturkan, selama enam tahun ini selalu memiliki pikiran akan mulai sesuatu yang baru pada tahun depan. Dia mengaku bahwa perasaan seperti itu sangat luar biasa, terutama karena film ini dinilainya sangat bagus.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?

Aktor tampan berusia 34 tahun tersebut menambahkan, saat seseorang membuat film yang bagus, tidak ada yang ingin menghentikan untuk melakukannya.

"Dan kamu tahu, lebih dari apa pun dalam proses ini, seperti bertemu penggemar, mengalami hal luar biasa dan orang-orang jadi menyukai karakter ini. Apa pun yang diperlukan karakter, apa pun yang Marvel perlukan untuk itu, saya akan bersedia melakukannya. Bahkan jika mereka ingin membuat lebih, saya siap," tuturnya.

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024