Dinilai Lecehkan Perawat, Ini Pembelaan Cita Citata

Cita Citata
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata/?hl=en

VIVA.co.id – Cita Citata mendapat kritikan dari para netizen atas penampilannya, yang dinilai melecehkan salah satu profesi. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram, perempuan mungil itu tampak mengenakan pakaian ala perawat.

Cita Citata Pamer Liburan ke New York

Beberapa netizen menilai bahwa pakaian yang dikenakannya tidak pantas karena terlalu minim. Salah satu netizen menyayangkannya.

"Mbak Cita, Mbak Cita... Seni sih seni Mbak, tapi ga begini-begini juga toh, Mbak? #savenurse #nurse #perawat #ppni."

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Bahkan, netizen lainnya mengatakan bahwa dengan penampilan seperti itu, Cita telah melecehkan profesi perawat. Sebab, perawat tidak menggunakan pakaian mini.

Menanggapi komentar pedas itu, Cita pun angkat bicara. Menurutnya, dia berpenampilan seperti itu dalam rangka pembuatan video klip lagu terbarunya, berjudul Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu). Tema dalam klip tersebut, kata dia, sesuai dengan lagunya yang mengibaratkan hati seseorang tanpa kekasih, seperti ambulans tanpa suara sirine.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

"Lagunya tentang kesehatan, makanya pakai ambulans. Cita pakai ala baju perawat, karena Cita senang pakai baju perawat. Cita mengidolakan profesi itu karena mulia, kan menolong orang," ujar Cita.

Dia mengaku juga berhati-hati dalam memilih busana. Dan jika bajunya dirasa terlalu minim, Cita beralasan karena postur tubuhnya. Namun, dia menegaskan, tak ada adegan seksi dalam video klip tersebut.

"Hati hati banget melangkah. Jadi, enggak mungkin, segi kostum memilih-milih. Boleh dicek saja video klipnya ada yang seksi atau enggak? Kalau di atas lutut, karena Cita pendek," katanya.

 

Nantikan single terbaru aku yang akan release di @inboxsctv_ tanggal 27 April .. *judulnya masih rahasia ????

A photo posted by cita citata (@cita_citata) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya