Disebut Patok Tarif Selangit, Ini Jawaban Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/okisetianadewi

VIVA.co.id –  Oki Setiana Dewi kerap muncul di akun Instagramnya dan selalu update kegiatan sehari-harinya di media sosial. Ibu dua anak ini pun kerap mendapat endorse dari berbagai produk dan mengunggahnya.

Sering Dihujat, Ini Pembelaan Oki Setiana Dewi

Lantas bagaimana tanggapan wanita berusia 27 tahun itu soal cibiran haters yang ramai diperbincangkan hari ini? Oki pun mendadak jadi sorotan.

"Ya alhamdulillah dong ya. Halal kan ya yang saya lakukan itu. Semua yang meng-endorse saya pastilah sangat bermanfaat untuk saya dan orang banyak pastinya," ucap Oki saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 27 April 2016.

Oki Setiana Dewi: Sibuk di Ramadan Itu Amanah

"Semua itu kan rezeki, jadi ya saya syukuri saja. Biar saja orang berkata apa tentang saya," tambahnya.

Seperti diketahui hari ini sebuah petisi yang ditujukan untuk Oki tersebar luas di media sosial. Petisi berjudul Setop Tayangan Ustazah Abal Abal Oki Setiana Dewi mengusik wanita yang sempat menghiasi layar televisi sebagai pemain sinetron. Hingga hari ini, Rabu, 27 April 2016, sudah lebih dari 1.000 orang yang ikut menandatangani petisi tersebut.

Gaya Fesyen Umi Pipik-Oki Setiana Dewi, Mana Favoritmu?

Dan salah satu isi petisi itu adalah 'Oki setiana Dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air'. Benarkah?

"Nanti saja ya saya menjawabnya. Saat ini saya tengah meminta nasihat dari guru-guru saya soal masalah yang beredar saat ini," ucapnya.

Oki berjanji akan memberi jawabannya kepada media. "Saya pasti akan menjawabnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya