Kucing Ini Sudah Berlayar Keliling Dunia

Kucing Captain Liz Clark
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Captain Liz Clark sudah berlayar keliling dunia dengan sebuah kapal yang diberi nama Swell. Kapal ini memiliki lebar 3,4 meter dan panjang 12 meter. Ia sudah mulai berlayar sejak 2005 melewati pantai barat Meksiko dan Amerika Tengah.

Biadab! Kucing Dicekoki 'Ciu' hingga Tewas Sambil Direkam

Selama berlayar, ia ditemani seorang teman bernama Amelia. Ia adalah seekor kucing yang selalu ikut ke mana pun Liz Clark pergi.

Dilansir dari laman Metro, Amelia diadopsi oleh Liz ketika masih berusia enam bulan dan langsung diperkenalkan dengan dunia laut. Untungnya, Amelia sangat cepat beradaptasi dengan kehidupan di atas kapal.

Kucing Sakti, Tetap Hidup Meski Kena 30 Kali Tembakan

"Ia sudah beradaptasi untuk hidup di laut. Dia juga diajarkan untuk percaya dan aman bersamaku. Ia harus keluar dari zona nyaman seekor kucing," kata Liz.

Amelia suka melihat ikan-ikan dari pinggir kapal, berjalan di tepi pantai, dan hiking melewati pegunungan bersama Liz. Ia sudah terbiasa berjalan-jalan dengan kano, mobil, dan sepeda motor.

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Liz juga mengatakan bahwa Amelia tahu akan aman bersamanya dan menikmati semuanya. "Amelia membuat Swell layaknya sebuah rumah," kata Liz.

Rumah Mewah Milik Kucing

Viral Penampakan Rumah Mewah Milik Kucing, Netizen: Majikan Sesungguhnya

Sebuah eluarga mengunjungi rumah mewah yang ternyata milik kucing-kucing. Di dalam rumah itu terlihat ada 5 kucing yang sedang bersantai dan menikmati waktu luang mereka

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023