Reaksi Suami, Oki Setiana Dijuluki Ustazah Abal-Abal

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/okisetianadewi

VIVA.co.id – Dicibir haters soal gaya hidupnya yang tak biasa, membuat Oki Setiana Dewi harus bersabar. Oki dan suami, Ory Vitro, tak mau memusingkan lagi perihal isu tak sedap yang tengah dialami Oki.

Sering Dihujat, Ini Pembelaan Oki Setiana Dewi

Ory yang dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 27 April 2016 mengaku tak mau menanggapi komentar-komentar buruk tentang istrinya.

"Sudahlah biarkan saja, toh yang komentar dan berbuat tak menyenangkan di Instagram itu orangnya tak jelas," kata Ory.

Oki Setiana Dewi: Sibuk di Ramadan Itu Amanah

"Kita nggak mau ambil pusing dengan kabar fitnah tersebut," sambungnya.

Sebelumnya beredar isu tak sedap menghampiri Oki Setiana Dewi, sebuah petisi yang bejudul 'Setop Tayangan Ustazah Abal Abal Oki Setiana Dewi' menghantui wanita yang sempat menghiasi layar televisi sebagai pemain sinetron. Hingga, Rabu, 27 April 2016 ada sekitar 1.000 orang ikut menandatangani petisi tersebut.

Gaya Fesyen Umi Pipik-Oki Setiana Dewi, Mana Favoritmu?

Para haters pun mengungkapkan delapan alasan ketidaksukaan mereka kepada ibu beranak dua itu. Tak hanya itu, Oki dinilai telah berbohong perihal status pendidikannya.

Berikut, isi petisi para haters yang ditujukan untuk Oki

1. Oki Setiana Dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami' dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah di sana.

2. Oki Setiana Dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas (bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3. Oki Setiana Dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

4. Oki Setiana Dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah

5. Oki Setiana Dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment

6. Oki Setiana Dewi selalu meminta fasilitas mewah dan tarif yang mahal untuk melakukan ceramah off air

7. Oki Setiana Dewi plagiat hasil karya (desain) jilbab dan gamis toko lain lalu dicap menjadi brandnya sendiri

8. Oki Setiana Dewi menggunakan ghost writer untuk buku-buku yang diakui ditulisnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya