Suami Sheila Marcia Datangi Kantor Komnas Perlindungan Anak

Kiki Mirano (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya dilaporkan oleh Sheila Marcia dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hari ini, suami Sheila, Kiki Mirano memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Dia dan kuasa hukumnya datang ke Komnas PA, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016. Kiki datang sekitar pukul 12.55 WIB.

Turun dari mobil Fortuner hitam, dia terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan kacamata bingkai hitam. Saat turun dari mobil, tak banyak kata yang diucapkan oleh pria bertato itu.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Dia hanya menyapa rekan media dan memasuki ruang pertemuan. "Aku baik kok," ucapnya.

Meskipun sempat dikabarkan Kiki dan Sheila akan dipertemukan, hari ini, Sheila justru tak terlihat hadir. Ibu tiga anak itu batal datang ke Komnas PA, karena akan mengisi program acara stasiun televisi sore di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Sheila besok (Jumat) jam 10.00-an ke Komnas PA," tutur Raidin Anom, kuasa hukum Sheila saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 28 April 2016.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021