Suami Jawab Tuduhan soal Pukuli Sheila Marcia

Kiki Mirano berkacamata di Komnas PA
Sumber :

VIVA.co.id – Sheila Marcia melaporkan suaminya, Kiki Mirano ke pihak berwajib atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sheila membawa kasus tersebut ke Mabes Polri. Kiki disebut-sebut memukul pipi kiri Sheila hingga lebam.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Dan dugaan KDRT itu pula yang menyebabkan Sheila dan Kiki tak serumah lagi sejak Desember 2015. Tak hanya itu, Sheila juga minta perlindungan terhadap anak-anaknya ke Komnas Perlindungan Anak. 

Kamis, 28 April 2016, Kiki datang memenuhi panggilan Komnas PA. Saat diwawancara, pria berkacamata ini membantah tuduhan soal memukuli Sheila. 

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Kalau KDRT tidak ada. Saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga, saya wajib melindungi keluarga dari pengaruh buruk," kata Kiki di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016.

Kiki mengaku sangat mencintai Sheila dan anak-anaknya. Ia pun yakin Sheila masih memiliki perasaan yang sama. Karena keyakinannya itu, ia berharap bisa mempertahankan rumah tangganya dengan artis tersebut.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Pada prinsipnya, saya dan istri mencintai keluarga. Saya cinta dengan istri saya. Saya yakin Sheila sendiri dalam hati kecilnya mau mediasi. Kami cinta anak-anak, sama-sama sayang," ujarnya. 

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021