TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Suami Jawab Tuduhan soal Pukuli Sheila Marcia

Kiki dan Sheila sudah pisah ranjang sejak Desember lalu.
Suami Jawab Tuduhan soal Pukuli Sheila Marcia
Kiki Mirano berkacamata di Komnas PA

VIVA.co.id – Sheila Marcia melaporkan suaminya, Kiki Mirano ke pihak berwajib atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sheila membawa kasus tersebut ke Mabes Polri. Kiki disebut-sebut memukul pipi kiri Sheila hingga lebam.

Dan dugaan KDRT itu pula yang menyebabkan Sheila dan Kiki tak serumah lagi sejak Desember 2015. Tak hanya itu, Sheila juga minta perlindungan terhadap anak-anaknya ke Komnas Perlindungan Anak. 

Kamis, 28 April 2016, Kiki datang memenuhi panggilan Komnas PA. Saat diwawancara, pria berkacamata ini membantah tuduhan soal memukuli Sheila. 

"Kalau KDRT tidak ada. Saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga, saya wajib melindungi keluarga dari pengaruh buruk," kata Kiki di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016.

Kiki mengaku sangat mencintai Sheila dan anak-anaknya. Ia pun yakin Sheila masih memiliki perasaan yang sama. Karena keyakinannya itu, ia berharap bisa mempertahankan rumah tangganya dengan artis tersebut.

"Pada prinsipnya, saya dan istri mencintai keluarga. Saya cinta dengan istri saya. Saya yakin Sheila sendiri dalam hati kecilnya mau mediasi. Kami cinta anak-anak, sama-sama sayang," ujarnya. 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP