TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kiki Mirano: Saya Pikir 1.000 Kali untuk Bercerai

Sheila Marcia sempat menyatakan ingin cerai dari Kiki Mirano.
Kiki Mirano: Saya Pikir 1.000 Kali untuk Bercerai
Kiki Mirano (tengah) (VIVA.co.id/ Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano berada di ujung tanduk. Sheila sempat menyatakan akan bercerai dari suaminya. Salah satu alasan kuat Sheila untuk bercerai  karena mereka sering bertengkar. Bahkan, Sheila sempat menyatakan bahwa ada kekerasan dalam rumah tangganya dengan Kiki.

Mengenai hal ini, bagaimana respons Kiki?

"Sebenarnya masih ada proses mediasi, kalau ada tuntutan hukum seperti itu (cerai) sebagai warga negara saya ikuti," katanya saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016.

Namun dia menyayangkan jika hal itu terjadi karena berdampak kepada psikologi ketiga buah hatinya. Kiki pun masih pikir panjang, jika harus bercerai dari Sheila.

"Kalau saya sih kalau mau ada langkah hukum seperti itu, saya pikir 1.000 kali. Karena dia ibu dari anak-anak, itu yang ingin dikomunikasikan," ujar pria berkacamata ini.

Kiki merasa sebagai suami dia ingin melindungi dan mempertahankan keluarganya. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan secara detail, apa yang bakal dilakukan untuk melindungi anak dan istrinya.

"Itu enggak bisa saya detailkan. Kalau sudah ada anak, kalian bisa tahu. Di sini siapa yang punya anak? Susah diceritakan," ungkapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP