Inikah Penyebab Keretakan Pernikahan Sheila Marcia?

Sheila Marcia kembali syuting sinetron
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano sedang berada di ujung tanduk. Sheila dan Kiki sudah tidak serumah sejak Desember 2015 lalu. Kabarnya, rumah tangga pasangan ini kerap diwarnai pertengkaran. 

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Tak hanya itu, Sheila mengklaim, selama ini ia yang bekerja keras, banting tulang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Kiki dituding tak pernah menafkahi Sheila dan anak-anaknya. 

Sementara itu, sempat beredar bahwa pertengkaran pasangan ini karena Kiki melarang Sheila menjadi artis lagi. Ia menentang Sheila syuting sinetron. Benarkah?

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Sebetulnya enggak melarang, awal menikah pas stripping, dia yang enggak mau sendiri. Dia bilang enggak mau kehilangan momen sama anak-anak. Kalau dilarang tidak, selama menikah ada tawaran syuting ya pilih-pilih," ujarnya saat ditemui di Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis, 28 April 2016.

Ditambahkan Kiki, soal pekerjaan Sheila menjadi artis bukan masalah baginya. Ia selalu mendukung yang terbaik untuk istrinya itu. 

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Kalau soal pekerjaan, dia mau stripping saya mendukung. Yang penting anak-anak kami dapat perhatian," ungkap Kiki.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021