Pergolakan Batin Mantan Model Playboy Saat Berhijab

Cynthiara Alona berhijab
Sumber :

VIVA.co.id –  Baju panjang dan tertutup, serta jilbab hitam menutup kepala Cynthiara Alona. Penampilan artis yang akrab disapa Alona ini berubah drastis dari biasanya. Alona mengaku sudah sepekan mengenakan hijab dalam setiap menjalani kegiatan sehari-harinya. 

Kalahkan Roro Fitria, Harta Cynthiara Alona Capai Triliunan

Diakui Alona, ia sudah mulai terbiasa dengan penampilan barunya. Ia merasa nyaman dan tenang setelah berhijab.

Namun, diakui Alona, perjalanannya hingga memutuskan untuk berhijab tak semudah bayangan orang. Alona sempat mengalami pergolakan batin. Alona memikirkan kariernya sebagai artis. Belum lagi, banyaknya masukan dan pendapat orang lain seputar keputusannya untuk berhijab..

Lepas Hijab Cynthiara Alona Posting Foto Seksi

"Ada juga teman yang mengatakan bahwa pakai hijab akan sepi job," kata Alona saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat. 

Ditambah lagi dengan banyak haters yang berkomentar pedas dan menyudutkan mantan model Playboy ini. "Saat memutuskan ini tentu banyak cobaan, terutama di media sosial," ungkapnya.

Usai Bersitegang dengan Alona, Ratu Meta Santuni Anak Yatim

Namun, seiring berjalannya waktu, Alona tak terpengaruh dengan berbagai komentar tentang dirinya. Ia memutuskan mantap untuk menutup aurat. Terlebih lagi, keluarga memberikan dukungan yang besar untuknya. 

"Keluarga terharu dan bahagia, saya tahu semua itu akan kembali kepada Allah SWT. Saya pun semakin mantap.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya