Ini yang Bikin Sheila Marcia Ngotot Ceraikan Kiki Mirano

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvula Gloria

VIVA.co.id –  Sheila Marcia mengaku tak pernah berniat untuk bercerai dengan suaminya, Kiki Mirano. Namun, ibu tiga anak itu membeberkan apa yang akhirnya membuat bersikukuh bercerai dari Kiki.

Sosok Pria yang Setia Temani Sheila Marcia di Lokasi Syuting

"Pemicunya adalah ketika Whatsapp saya, dia ingin ke gereja dan mau mengajukan pembatalan pernikahan di gereja. Saya enggak pernah bilang cerai atau pisah," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Rumah tangga mereka memang sering diwarnai cekcok dan ketidaksepahaman. Dan hal ini membuat rumah tangganya menjadi tidak harmonis. "Ok, ini yang kamu (Kiki) mau, akhirnya dia ngeles. Tapi buktinya di sini (Whatsapp). Dia duluan, saya tidak pernah ngomong cerai sejak masalah ini ada," tuturnya.

Sheila Marcia: Saya Ketakutan, Marah dan Trauma

Bagi artis berwajah indo ini, Kiki selalu berkata kasar dan terakhir kali melakukan kekerasan terhadap mantan kekasih Roger Danuarta tersebut.

"Saya mau banget mediasi sama dia, tapi pada saat itu ya. Sekarang ya silahkan, tekad saya sudah bulat (berpisah)," ungkap wanita bertato itu menganggukkan kepala.

Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA

Sebelumnya, saat ditemui di Komnas PA, Kiki bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya. Kiki juga membantah melakukan kekerasan terhadap Sheila.

(mus)
 

sheila marcia

Foto Masa Lalu Sheila Marcia Curi Perhatian Netizen

Sheila mengunggah foto bersama ibunda ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016