Anji Jadi Sumber Pertengkaran Sheila Marcia-Kiki Mirano?

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Satu per satu terungkap penyebab keretakan rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano. Saat masih di Bali, ketika Anji datang ke rumah untuk melihat anaknya, Leticia, ternyata Kiki juga datang secara mendadak. Kiki bersikap berlebihan terhadap Leticia.

Foto Masa Lalu Sheila Marcia Curi Perhatian Netizen

Dan melihat kehadiran Anji, Kiki juga merasa cemburu. Hal itu membuat Sheila tidak nyaman dan terganggu.

"Yang terakhir, kecemburuan dia (Kiki) enggak masuk akal. Saat Anji datang tentu saya menghargai dia sebagai daddy-nya Leticia. Kiki datang untuk bertemu dan di rumah saya juga ada orangtua saya," tutur Sheila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2016.

Sosok Pria yang Setia Temani Sheila Marcia di Lokasi Syuting

Sikap Kiki terlihat berlebihan. Ia merangkul dan memeluk Leticia. "Dia ingin menunjukkan kalau ini (Leticia) milik dia," ucap wanita kelahiran Malang itu.

Sheila menilai, Kiki merasa rendah diri karena saat itu sebagai pedagang roti bakar di Bali, sementara Anji seorang musisi papan atas Indonesia. Berbagai masalah dan kesalahpahaman membuat hubungannya dengan Kiki semakin memburuk. Dan Sheila sudah merasa lelah menghadapi sikap Kiki.

Sheila Marcia: Saya Ketakutan, Marah dan Trauma

"No, ini udah berulang kali. Sebelumnya dengan kata-kata kasar. Setiap berantem selalu ada anak-anak. Terakhir ya pokoknya main tangan," ungkap pesinetron Karunia itu.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya