Jawaban Prilly Soal Video Makiannya kepada Keluarga Aliando

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina sempat jadi perbincangan publik karena video yang beredar di dunia maya. Video itu mendadak jadi sorotan karena berisi pengakuan Prilly soal hubungan asmaranya dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Srigala-- Aliando Syarief.

Cerita Prilly Latuconsina Jadi Anak Indigo

Dan yang paling mengejutkan, di video itu Prilly mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk keluarga Aliando.

Saat ditemui di sebuah acara, Prilly pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Aliando baik-baik saja. Ia telah berdamai dengan Aliando. Namun, saat ditanya lebih jauh tentang video itu, Prilly menolak bicara banyak.

Intip Menu Favorit Buka Puasa Prilly Latuconsina

"Aku enggak mau bahas soal itu," ucapnya lalu tersenyum saat diwawancara di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Kamis malam, 28 April 2016.

Prilly menegaskan tak ada yang aneh dengan hubungannya dengan pria yang akrab disapa Ali tersebut. Beberapa kali keduanya disatukan dalam acara, Prilly merasa biasa saja.

Sedih dan Bahagia Prilly Latuconsina di Bulan Ramadan

Ia juga mengatakan sering menemui Ali di luar pekerjaan. Keduanya bahkan sering mampir atau membuat janji untuk bertemu.

"Enggak lah, aku sama Ali ngapain canggung, enggak ada canggung-canggungnya, setelah beberapa lama ya kita sempat ketemu di luar, makan bareng, ke acara aku atau kita ketemu," katanya.

Aliando Syarief

Aliando: Religius Jangan Bulan Puasa Doang, Tapi Setiap Hari

Ini makna bulan suci Ramadan bagi Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016