Soal Make-up, Aliya Rajasa Ikut Kata Suami

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa
Sumber :
  • Abror Rizki/setneg

VIVA.co.id – Make-up menjadi kebutuhan penunjang penampilan kaum wanita. Sebab, berias ternyata dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Sesederhana apapun make-up-nya, seorang wanita pasti akan selalu tampil cantik dengan make-up. Para wanita yang sudah mengerti dan mengenal make-up dengan baik akan punya beberapa jenis riasan berbeda, tergantung pada kondisi dan situasi saat itu.

Namun tidak hanya itu saja, make-up ternyata mampu memengaruhi kehidupan percintaan. Hal ini seperti diakui Aliya Rajasa istri dari Edhi Baskoro Yudhoyono. Dengan ber-make-up sesuai dengan pilihan dan selera suami, ini sama halnya dengan memberikan suatu kepuasan untuk pasangan.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Ia mengaku, urusan make-up, lebih menyukai yang natural namun berseri. Itu karena sang suami lebih senang melihatnya menerapkan make-up yang simpel.

"Kalau saya suka make-up yang minimalis sebab kata suami saya tidak cocok berdandan yang berlebihan. Jadi aku ikutin kata sumai deh," ujar Aliya Rajasa kepada VIVA.co.id.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Ia pun menambahkan, dahulu sempat menyukai warna lipstik cerah, seperti merah. Namun ibu dua anak ini mengaku untuk tahun 2016 lebih cocok memakai tren warna nude.

"Untuk lipstik aku sebenarnya suka memakai yang warna merah. Namun untuk 2016 kayanya lebih cocok warna nude deh," kata Aliya.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024