Skandal Suami Jessica Simpson dengan Pengasuh Anak

Jessica Simpson
Sumber :
  • instagram.com/jessicasimpson

VIVA.co.id – Rumor tak sedap menimpa rumah tangga pasangan penyanyi Jessica Simpson dan Eric Johnson. Sang suami dikabarkan memiliki skandal dengan pengasuh anak-anaknya. Mantan pemain rugby profesional itu bahkan dilaporkan banyak menghabiskan waktu bersama sang pengasuh.

Chris Hemsworth Ungkap Bocoran Film Thor: Ragnarok

Menurut seorang sumber, pria berusia 35 tahun tersebut diduga sering menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama anak-anak dan pengasuhnya.

"Mereka mengobrol tanpa henti dan Ace (anak Jessica dan Eric) dibiarkan bermain sendirian, sementara mereka menghabiskan waktu berdua," ujar sumber, dikutip dari Hollywood Life.

Lindsay Lohan Bertunangan dengan Konglomerat Rusia

Sumber lain bahkan mengatakan, Eric dan pengasuh berusia 28 tahun itu telah lama menjalin hubungan gelap. Mereka bahkan makan malam dan belanja bersama.

Eric sendiri kini memang banyak menghabiskan waktu di rumah, setelah pensiun sebagai pemain rugby. Sementara Jessica yang sedang mengurus bisnis fesyen barunya dikabarkan jarang berada di rumah karena sibuk.

Miley Cyrus Jadi Juri Baru The Voice Amerika

Ini bukan pertama kalinya skandal percintaan dengan pengasuh anak merusak rumah tangga pasangan selebriti. Ben Affleck dan Jennifer Garner, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale serta Sienna Miller dan Jude Law adalah beberapa pasangan yang rumah tangganya hancur akibat skandal percintaan dengan pengasuh.

Jessica Simpson

Jessica Simpson Teriak Histeris saat Makan Malam, Ada Apa?

Belakangan, Jessica sering bertindak aneh

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2017