Victoria Beckham Jadi Seleb Termodis saat Travelling

Victoria Beckham dengan kemeja putih
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Desainer Victoria Beckham telah melakukan sejumlah pertunjukan mode dunia dan koleksinya mendapat apresiasi positif dari pencinta fesyen, sehingga tidak mengherankan jika istri David Beckham ini dinobatkan sebagai seleb dunia paling modis ketika melakukan perjalanan (travelling).

Victoria dan Beckham Mau Tambah Anak

Ketika melakukan perjalanan ke sejumlah negara, seperti London, Los Angeles dan New York, selain menampilkan label fesyennya, dia juga selalu tampil stylish di setiap kesempatan. Ibu empat anak ini, tidak keluar hanya dengan memakai celana jogging dan syal besar, namun dia akan mengenakan jaket tuksedo, mantel dan gaun pensil dipadukan dengan sepatu hak menjulang dalam penerbangan panjangnya.

"Victoria Beckham selalu tampil mengesankan ketika dalam penerbangan. Biasanya ada unsur maskulin dalam koleksi yang dikenakannya. Itu chic, keren, tapi tetap klasik dan terlihat nyaman," kata penata gaya selebriti Hollywood, Elizabeth Saltzman, seperti dilansir dari Telegraph.

Demi Tampil Cantik, Victoria Beckham Hanya Lakukan Ini

Karena itu, tidak mengejutkan British Airways menempatkan desainer tersebut di posisi pertama World's Best Dressed Traveller, diikuti oleh istri George Clooney, Amal Clooney di tempat kedua dan Kendall Jenner di posisi ketiga. Sementara di tempat berikutnya secara berurutan hingga posisi 10, ada Angelina Jolie, Gwen Stefanie, Chalize Theron, Taylor Swift, Marion Cotillard, Lupita Nyong'O, dan Heidi Klum di posisi buncit.

Menurut Saltzman, wanita dalam daftar ini merupakan contoh kuat di dunia modern. Mereka memberi tampilan klasik yang sesuai dengan kepribadiannya. "Ini tentang kekuatan perempuan yang mampu menyeimbangkan semuanya," imbuh dia.

Victoria Beckham Luncurkan Kosmetik Edisi Terbatas
Victoria Beckham

Putri Victoria Beckham Mendesain Kaus

Harper saat ini masih berusia 5 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2016