Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih 'Curhat' di Instagram?

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram Aura Kasih

VIVA.co.id – Kabar kandasnya hubungan asmara Aura Kasih dengan Glenn Fredly memang masih menjadi misteri. Aura beberapa waktu lalu menghapus semua foto kebersamaannya dengan duda tanpa anak itu dari akun Instagram pribadinya. Glenn pun tak banyak bicara soal hilangnya foto mereka di akun media sosial milik Aura.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Yang pasti, sejak kabar putus beredar, Aura menjadi lebih sering mengungkapkan perasaan di Instagram. Seperti yang dia lakukan pada Jumat, 29 April 2016. Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengunggah foto bertuliskan curahan hatinya saat ini.

Siapalah saya. Saya orang yang jauh dari sempurna. Namun saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya. Saya tidak lepas dari kelebihan & kekurangan. Orang menyukai saya, syukur Alhamdulillah. Orang membenci saya, saya tidak pikirkan. Dipuji saya gak akan terbang. Dihina saya gak akan tumbang. Prinsip hidup saya adalah Saya berjuang buat orang yang benar-benar Mencintai & menyayangi saya,” demikian tulisan yang terlihat di dalam foto yang diunggah Aura di akun Instagram pribadinya, @aurakasih.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Aura pun memberi judul fotonya tersebut dengan menuliskan “Bismillah.”

Sebagai informasi, Aura jarang mencurahkan isi hatinya di media sosial. Kini Aura kian sering mengunggah potongan lagu dan juga sejumlah kalimat pernyataan yang sepertinya keluar dari lubuk hati terdalam.

Perankan Sosok Glenn Fredly, Marthino Lio Temukan Fakta yang Bikin Gak Nyangka
 

bismillah

A photo posted by aurakasih (@aurakasih) on

Marthino Lio.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Marthino Lio mengungkap bahwa perlu perjuangan untuk memerankan sosok Glenn Fredly, yang selama ini dikenal sebagai salah satu musisi ternama Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024