AADC 2 Bikin Ridwan Kamil Galau

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata juga ikut tertarik untuk menyaksikan sekuel Ada Apa Dengan Cinta. Ia bahkan mengaku tengah galau karena harus menunda untuk menyaksikan film yang telah dinanti banyak orang itu.

Main Film Dilan, Ridwan Kamil Teringat Masa Pacaran

Emil-- sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan, saat ini agenda untuk melihat film era 2002 itu, bukan lagi jadi prioritas utamanya saat ini. Hal ini, lantaran dia harus mendampingi sang istri Atalia Praratya Kamil yang sedang sakit.

"Ibu wali sakit empat hari. Saya lagi galau ieu teh," ujar Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil itu, di Hotel Santika jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat, 29 April 2016.

Malam Ini, Ridwan Kamil Bahas Dukungan PPP soal Pilgub Jabar

Emil menambahkan, orang terdekat yang dilanda sakit pun, tidak hanya sang istri. Dari ibu mertua hingga staf kerjanya pun turut dilanda sakit. Kemungkinan, istri dan orang terdekatnya itu dilanda penyakit yang sama.

"Ibu mertua lagi diopname, ajudan bu wali di Boromeus. Bu wali juga kemungkinan penyakitnya sama demam berdarah," tambahnya.

Jabar Larang Taksi Online Beroperasi, Indef: Warga Dirugikan

Oleh sebab itu, ia harus rela untuk tidak menyaksikan lanjutan dari kisah asmara antara Rangga dan Cinta. Saat ini,  waktu yang dimiliki lebih diutamakan bagi keluarga.  "Sudah empat hari tiap malam saya ngerawat istri dulu. Pokoknya agenda malam dibatasi," terangnya.

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Jawa Barat

Ridwan Kamil Masuk Daftar 50 Pemimpin Terbaik Versi Fortune

Dia menjadi orang Indonesia satu-satunya yang ada di daftar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2018