Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA

Sheila Marcia ke Komnas PA
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id – Pesinetron Sheila Marcia mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Jumat, 29 April 2016. Sheila datang bersama ketiga anaknya sekitar pukul 11.30 WIB. Sheila berusaha ramah dengan tersenyum, namun belum bisa dimintai keterangan.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Nanti saja ya, masuk dahulu. Nanti saja ya fotonya," ucap Sheila sebelum masuk ke dalam ruangan.

Sheila dijadwalkan akan menemui komisioner Komnas PA untuk mengkonfrontasi keterangannya dengan sang suami, Kiki Mirano. Sheila juga datang ditemani kuasa hukukmnya, Raidin Anom.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Setelah ini baru dijadwalkan mediasi untuk mereka," kata Raidin.

Sebelumnya, sang suami Kiki yang dipanggil Komnas PA. Keterlibatan Komnas PA dalam prahara rumah tangga Sheila terkait aduan yang menyatakan Sheila mengalami kekerasan verbal di depan anak-anaknya.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Karena sering dilakukan di depan anak-anak, menurut Sheila enggak pantas. Kalau ada konflik baiknya jangan depan anak menurut Sheila. Itu yang buat sheila merasa perlu minta perlindungan," kata Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, beberapa waktu lalu.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021