Sheila Marcia: Saya Ketakutan, Marah dan Trauma

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Sheila Marcia menumpahkan isi hatinya saat mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Jumat, 29 April 2016. Meski tak mau menuturkan kekerasan apa yang diterimanya, saat ini kondisi psikis Sheila tengah terpuruk.

Sosok Pria yang Setia Temani Sheila Marcia di Lokasi Syuting

"Saya ketakutan, marah dan trauma. Saya ketakutan sebagai istri habis dipukul, yang perempuan pasti mengerti perasaan saya," ujarnya saat ditemui di Komnas PA.

Sheila mengakui bukan istri yang sempurna saat awal pernikahan. Tapi ia terus belajar agar bisa melayani suaminya dengan baik.

Usai Kiki Mirano, Hari Ini Sheila Marcia Datangi Komnas PA

"Dari awal pernikahan. Saya akui masih belajar menjadi istri, saya enggak sempurna. Mbok ya dihargai lho," katanya.

Sheila juga sempat menegur perilaku kasar Kiki. Ia menyesalkan setelah melihat tingkah Kiki yang seolah menganggap masalah mereka bukan hal yang besar.

Ini yang Bikin Sheila Marcia Ngotot Ceraikan Kiki Mirano

"Saya lihat YouTube, dia begitu enteng berbicara seperti dia tidak ada salah sama kita. Saya pernah bilang kalau cuma mukul satu kali, nanti ada dua, tiga kali, dia justru marah," katanya.

Namun, Kiki yang sehari sebelumnya juga mendatangi Komnas PA membantah soal melakukan kekerasan fisik terhadap Sheila. Ia mengaku juga tak pernah melarang Sheila untuk kembali menekuni dunia akting.

sheila marcia

Foto Masa Lalu Sheila Marcia Curi Perhatian Netizen

Sheila mengunggah foto bersama ibunda ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2016