Tak Pakai Cincin Kawin, Beyonce Mantap akan Ceraikan Jay-Z?

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya sempat dikabarkan pisah ranjang, pasangan penyanyi Beyonce dan Jay-Z kabarnya telah sepakat mengakhiri rumah tangga. Gosip perpisahan mereka berhembus kala ibu satu anak itu mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Lemonade.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Dari album yang berisi lagu-lagu tentang curahan isi hati Beyonce itu pun terlihat jelas bahwa selama ini ibu satu anak itu tidak bahagia. Penderitaan karena diselingkuhi sang suami kerap ia alami.

Dilansir Eonline, Beyonce berusaha keras menampik semua gosip yang menerpa rumah tangganya. Namun, sekuat apapun Beyonce menutupinya, beberapa pihak berpendapat bahwa perpisahan menjadi jalan terakhir.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Bahkan, saat Beyonce menjalankan tur keliling dunianya yang dimulai pada Rabu, 27 April 2016, tak sengaja seorang fotografer mengabadikan momen di mana Beyonce sedang berjongkok di belakang panggung.

Pelantun lagu Sorry itu mengenakan pakaian serba hitam, stocking jaring, sepatu lengkap dengan topi lebar berwarna senada. Yang menarik, tak terlihat cincin pernikahan di jari manis Beyonce. Tangannya benar-benar polos tanpa perhiasan apapun.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Benarkah absennya cincin pernikahan di tangan Beyonce merupakan tanda dirinya telah mantap akan menceraikan Jay-Z? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Beyonce Muda dan Blue Ivy, putrinya saat ini

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Blue Ivy, putri dari pasangan Beyonce dan Jay Z menyita perhatian publik. Pasalnya, ia saat ini telah beranjak dewasa dan sangat mirip dengan ibunya.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2022