Aktor Muda Ajun Perwira Jajal Jadi DJ

Ajun Perwira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Karier aktor baru, Ajun Perwira, kini kian menanjak setelah sempat bermain di film Slank Gak Ada Matinya. Kini pria kelahirang Bali tahun 1988 itu merambah ke dunia musik. Saat ini ia tengah mengasah bakatnya sebagai Disc Jockey atau DJ.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Ajun mengaku sudah mengenal dunia DJ sejak dua tahun lalu. Ia juga mengaku sudah sering tampil di acara-acara musik di tanah kelahirannya, Bali.

“Udah hampir dua tahun. Dulu om aku nge-Dj di Legian. Aku diajarin sama dia. Buat aku udah fasih lah buat nge-DJ sekarang," ujar Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 29 April 2016.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Meski DJ sudah menjadi hobi sekaligus pekerjaan baru baginya, pria yang sempat dekat dengan Mika Tambayong ini mengaku tetap memilih dunia seni peran sebagai pekerjaan utamanya.

"Aku lebih prefer ke akting. Seneng aja bisa bikin orang nangis, bikin orang ketawa. Itu lebih puas rasanya.
Akting kan pekerjaan aku. Klo DJ itu hobi aku. Hobi yang menghasilkan," ujar dia.

Jadi Panutan, 5 Pasangan Artis Ini Nikah Beda Agama Tapi Tetap Langgeng

Ajun pun berharap, ke depan, kariernya di dunia peran bisa terus berkembang. Ia pun bercita-cita mendapatkan kesempatan memerankan tokoh seperti Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADCyang diperankan oleh Nicolas Saputra.

"Aku mau peran yang kaya AADC, yang bisa bikin cewek klepek-klepek,” ujar Ajun.

Jennifer Jill

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Jennifer Jill baru-baru ini mengungkapkan ketakutan terbesar dalam hidupnya. Selain mengaku takut terhadap Tuhan, ia juga takut kepada ketiga buah hatinya.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024