Motif Geometris dan Floral Bakal Menggoda di Musim Panas

Koleksi musim panas Berrybenka
Sumber :

VIVA.co.id – Salah satu e-retailer fesyen di Indonesia, Berrybenka meluncurkan koleksi terbarunya untuk musim panas bulan April–Mei 2016. Beberapa item fesyen dari koleksi tersebut menampilkan sisi keceriaan saat musim panas, karena warnanya didominasi warna cerah yang quirky dan playful.

Cari Busana Musim Panas, Lihat Tren 2017

Tidak hanya itu, koleksi musim panas ini juga mengedepankan tren mix print lewat permainan motif geometris, garis dan floral, sehingga koleksi tersebut menampilkan gaya sporty, namun tetap stylish.

“Berrybenka Label selalu berupaya menghadirkan garis rancangan klasik dengan referensi tren terkini yang mudah dipadu-padankan dengan bahan yang nyaman. Untuk koleksi kali ini, kami menghadirkan koleksi dengan potongan ringan, namun tetap chic untuk dikenakan dalam beragam kesempatan dengan detail rancangan seperti bell sleeves, off shoulder, dan monotone set,” kata Franka Franklin, Vice President Merchandising & Business Development Berrybenka.  

Kemudahan Belanja Fesyen dengan Sistem Online to Offline

Dia menambahkan bahwa labelnya selalu mengusung koleksi yang berbeda di setiap bulannya dengan keluaran terbaru yang terus diperbarui setiap minggunya mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga aksesori. Konsep desain dari Berrybenka mengutamakan fungsionalitas, simplicity, kenyamanan, dan yang paling penting kualitas bagus serta harga terjangkau.

Gaun semangka

Gaun Semangka Jadi Tren Busana Musim Panas

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan gaun unik dari buah semangka.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2017