Mau Foto di Media Sosial Raih Banyak Like? Ini Jamnya

Stylish fesyen Ayla Dimitri
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kemajuan teknologi yang berkembang membuat semua orang lebih bebas mengekspresikan diri. Mengunggah foto sendiri atau kegiatan apapun di media sosial sudah menjadi hal yang tidak tabu, bahkan sering dilakukan saat ini.

Begini Realita di Balik Foto Keren di Sosial Media

Belum lama ini, tren selfie Outfit of The Day (OOTD) atau penampilan sehari-hari telah banyak digandrungi.
Namun untuk yang ingin bergaya OOTD dan mendapatkan banyak like dalam foto yang diunggah di media sosial, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Stylish fesyen Ayla Dimitri mengatakan bahwa saat foto OOTD harus sesuai dengan karakter. "Untuk mendapatkan foto OOTD bagus, yang pasti gayanya harus sesuai karakter kita dan pakailah busana yang up to date. Kemudian pemilihan lokasi juga harus mendukung," ujar Ayla kepada VIVA.co.id, Jumat, 29 April 2016.

Pakai Foto Orang Lain di Medsos, Tanda Tak Percaya Diri

Dia menambahkan bahwa untuk menentukan angle yang tepat dapat membuat tubuh terlihat lebih proporsional. Selain itu, dia menyarankan untuk memanfaatkan sinar matahari sebagai pencahayaan semaksimal mungkin, karena bisa membantu foto Anda terlihat sempurna.

Ayla menambahkan, untuk menghindari mengedit foto dengan filter yang berlebihan karena akan merusak hasil foto asli. Perhatikan juga waktu mengunggah foto di media sosial.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

"Lakukan sekitar pukul 07.00-09.00 atau 19.00-21.00, karena saat itu orang-orang telah selesai melakukan berbagai aktivitas," sarannya. (ase)

Berswafoto

Minta Teman Memilih Foto Profil Anda untuk Media Sosial

Orang membuat pilihan buruk ketika memilih gambar diri mereka.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018