Film Ada Apa dengan Cinta 2 Saingi Captain America:Civil War

Antrean film Ada Apa Dengan Cinta 2
Sumber :

VIVA.co.id – Hingga Jumat malam, 29 April 2016, penonton masih antusias untuk menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta 2. Bahkan, film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini bersaing ketat dengan film Hollywood, Captain Amerika: Civil War

Ada Apa Dengan Cinta 2 Geser Captain America: Civil War

Di bioskop Metropole XXI, Jakarta Pusat, tiket untuk menonton kedua film tersebut sama-sama ludes terjual. "Udah full untuk semua film," ucap petugas tiket Metropole XXI, Irfira kepada VIVA.co.id

Namun, kali ini persaingan antara kedua film itu cukup ketat. Jika pada pemutaran perdana, AADC 2 hanya kebagian satu studio, kini pihak bioskop membuatnya menjadi dua studio. Hal ini berlaku juga bagi film Civil War.

Cerita Perjuangan Penonton Dapatkan Tiket Film AADC 2

Sementara itu, beberapa penonton kecewa karena tak mendapatkan tiket film garapan Riri Riza tersebut. Mereka sangat berharap dan penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga.  

Penonton yang menunggu menyaksikan film ini memenuhi bioskop tersebut. Antrean itu juga terlihat di toko makanan bioskop Metropole yang dipenuhi calon penonton film AADC 2 dan Civil War. (ase)

Tiket Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Ludes Terjual
Riri Riza, Nicholas Saputra, dan Sissy Prescillia hadir di “Indonesian Film Festival 2016” di Kota Utrecht, Belanda.

Publik Belanda Terpukau Ada Apa dengan Cinta 2

Mereka berfoto dengan Riri Riza, Nicholas Saputra dan Sissy Prescillia

img_title
VIVA.co.id
19 November 2016