Tubuh Super Kurus Angelina Jolie Bikin Takut Fans

Angelina Jolie dan tubuh superkurus
Sumber :
  • National Enquirer

VIVA.co.id – Bukan pertama kali ini tubuh super kurus Angelina Jolie menjadi sorotan media dan publik. Semakin hari, berat badan Jolie memang terus menurun. Bahkan, terkesan tidak normal untuk tinggi badannya. Menurut laporan terbaru, berat badan Jolie sekarang adalah 35 kilogram.

Inikah Penyebab Lain Tubuh Superkurus Angelina Jolie?

Berat badan Jolie yang di bawah 40 kilogram ini mengejutkan publik. Karena dalam kurun waktu yang hanya hitungan bulan, badannya turun drastis. Tubuh super kurus Jolie itu langsung menjadi perbincangan. Penggemar mulai memperbincangkan bentuk badan tipis Jolie, setelah paparazzi berhasil mendapatkan foto terbaru Jolie.

Foto tersebut diambil saat Jolie keluar makan malan bersama temannya di London baru-baru ini. Jolie mengenakan baju serba abu-abu. Foto terbaru Jolie itu menakutkan penggemarnya. 

Tubuh Superkurus, Angelina Jolie 'Tinggalkan' Brad Pitt

"Jolie terlihat lemah dan tubuhnya sangat tipis. Katanya beratnya hanya 35 kilogram," ujar sumber seperti dilansir dari Radar Online

Dari foto itu, tulang pipi Jolie semakin menonjol, sementara tangannya sangat kurus dan berurat. Matanya cekung dan wajahnya pucat. Kakinya tampak semakin kecil. 

Misteri di Balik Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Tubuh Jolie disebut seperti tulang dilapisi kulit. Bahkan, saking kurusnya, kaki Jolie disebut seperti tusuk sate.

Tubuh super kurus Jolie itu juga memengaruhi penampilannya. Sumber menyatakan, Jolie kehilangan aura cantiknya. Kulitnya menjadi kendur, wajahnya lebih tua dari usia sebenarnya. Rambutnya juga mengalami kerontokan serta wajahnya tampak kuyu.
 
"Pitt sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jolie," kata sumber seperti dilansir dari The Hollywood Gossip.

Jolie menolak untuk mengonsumsi makan-makanan padat. Bahkan, ia tidak makan seharian. Jolie menahan rasa laparnya dengan tidur. 

Pitt berusaha keras untuk menasihati sang istri agar mau berkonsultasi soal kesehatannya. Ia juga mengajak Jolie untuk memperbaiki pola makannya dan lebih memerhatikan kesehatan. Sayangnya, Jolie tak peduli. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya