Operasi Plastik di Korea Berhadiah Pengembalian Pajak

Ilustrasi operasi plastik
Sumber :

VIVA.co.id – Pemerintah Korea Selatan tidak hanya menjual keindahan dan pesona negaranya saja, tetapi juga bisnis kecantikan yang sedang berkembang di Negeri Kimchi tersebut. Bahkan, berdasarkan laporan, pemerintan Korea mengambil langkah besar dengan mengembalikan pajak turis yang berkunjung untuk menjalani bedah plastik.

Dokter Bedah Plastik Sebut Wajah Sempurna Suho EXO Kayak Malaikat

Operasi plastik di Korea memang sedang naik daun. Mereka juga gencar melakukan promo soal kecanggihan operasi plastik di negara tersebut. Hal ini memang berhasil. Banyak turis dari luar negeri yang sengaja terbang ke Korea untuk melakukan bedah plastik. Biasanya, mereka datang untuk berkonsultasi lebih dulu. Setelah itu, mereka baru mendapatkan jadwal untuk melakukan bedah. 

Turis dari sejumlah negara, belakangan ini mengunjungi Korea memang tak sekadar jalan-jalan biasa, tetapi juga untuk melakukan perawatan kecantikan dan tindakan. Dan sejauh ini, yang paling banyak melakukan tindakan permak kecantikan adalah turis dari Tiongkok. 

Pantas Banyak yang Oplas, Ternyata Ini Standar Cantiknya Korea

Seperti dilansir dari Yonhap, turis yang memenuhi syarat akan dapat uang sebelum meninggalkan negara tersebut. Namun, mereka lebih dulu menunjukkan tanda terima dari rumah sakit terkait operasi plastik yang mereka lakukan. 

Menteri Keuangan Korea, Choi Kyung-Hwan mengungkapkan saat Korea dilanda wabah MERS, ekonomi Korea mengalai kejutan dan penurunan ekspor. Dengan demikian, diharapkan program pengembalian pajak untuk turis yang menjalani 'permak' wajah dan tubuh di Korea akan menumbuhkan ekonomi serta membuka peluang kerja bagi usia 20 dan 30-an. Mereka berharap turis semakin banyak berbelanja dan menghabiskan uang di Korea setelah menerima pengembalian pajak. 
 

Tompi Ungkap Tren Operasi Plastik yang Paling Diminati Saat Ini
Irene, personel Red Velvet.

Paras Cantik Irene Red Velvet jadi Favorit Pasien Operasi Plastik

Disebut-sebut, kecantikannya bagai malaikat.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2020