Inikah ABG Putri Pewaris Harta Warisan Prince Rp565 Miliar?

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Keluarga sudah mulai membahas harta warisan Prince. Sementara, penyanyi ini tak pernah membuat surat wasiat. Ia memiliki delapan orang saudara. Tetapi, kabarnya, harta tersebut akan diwarisi kepada remaja putri berusia 13 tahun. Remaja putri beruntung itu bernama Victoria Nelson.

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Ia adalah keponakan Prince. Victoria dikabarkan akan menerima warisan sebesar US$42,8 juta atau setara dengan Rp565 miliar. Victoria adalah anak dari saudara Prince, Duane Joseph Nelson. Duane meninggal 2011 lalu. Dan itu berarti Victoria berhak menerima harta dari Prince. 

Duane memiliki hubungan yang baik dengan Prince. Ia bekerja sebagai kepala keamanan di kediaman Prince. Sementara itu, nenek dari Victoria, Elberta Butler terkejut saat dikabarkan kemungkinan Victoria akan mendapatkan warisan ratusan miliar dari Prince. 

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

"Saya sangat terkejut mendengar semua ini, kita akan memikirkannya beberap hari ini," ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail. Ia menjelaskan Victoria adalah anak satu-satunya dari putranya. "Ia belum berusia 18 tahun, dia masih di bawah umur. Saya butuh waktu untuk memikirkan tentang ini," ujarnya.

Sebenarnya, Victoria tidak masuk dalam daftar dokumen yang diajukan ke Pengadilan Carver County, Minnesota oleh Tyka Nelson. Namun, Victoria dinilai berhak mendapatkan harta warisan Prince karena masih memiliki hubungan darah.

Polisi Buru Pengedar Obat Penyebab Kematian Prince

Prince ditemukan tak sadarkan diri di dalam lift di kediamannya pada Kamis, 21 April 2016. Petugas menghubungi pihak medis darurat pukul 9.43 pagi waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal pukul 10.07 pagi.

Saat itu, petugas belum menyadari bahwa pria yang tak sadarkan diri adalah penyanyi Prince. 
Setelah itu, pihak Kepolisian Carver County menyatakan bahwa pria tersebut adalah Prince.

Sekadar informasi, sebelum ditemukan tewas, pemilik nama Prince Rogers Nelson ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada 15 April lalu. Ia dilarikan ke rumah sakit karena flu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya